Asal Mula Permainan Judi Kartu Leng dan Panduan Bermainnya


Apakah Anda pernah memiliki permainan kartu? Leng adalah game yang menggunakan kartu sebagai media permainan. Dipercaya bahwa kartu tersebut berasal dari perkembangan peternak game catur di Asia Barat.

Ada juga yang mengatakan bahwa permainan kartu ada untuk menghormati para dewa. Cerita lain, kartu remi berasal dari Italia. Kartu remi sering disebut sebagai kata Tarot yang berasal dari kata Tarochi (Destiny Tables). Kartu tarot tertua yang diketahui muncul pada tahun 1470 di kota Lombardy di Italia.

Pertandingan Leng dimainkan dari 4 sampai 6 pemain. Jumlah kartu yang dimainkan adalah 2 kartu dengan masing-masing 52 kartu. Dalam game Leng ini, posisi kartu Joker bisa dimainkan atau dipecah. Saat kartu Joker dimainkan, kartu ini digunakan untuk melengkapi kartu lain.

Selain kartu Joker, kartu Ace juga melengkapi kartu lain. Game Ace on Leng juga merupakan kartu dengan jumlah kartu tertinggi.

Panduan permainan untuk peta yang panjang

Memesan permainan searah jarum jam. Jika jumlah pemain yang bermain game ini adalah 4 pemain, jumlah kartu yang dibagikan ke masing-masing pemain adalah 24 kartu, dan sisa kartu tidak didistribusikan sebanyak 12 kartu.

Jika ada 5 pemain, masing-masing pemain akan menerima 20 kartu dengan 8 kartu sisanya. Dan jika Anda bermain dengan 6 pemain, masing-masing pemain mendapat 16 kartu dan sisa kartu tidak dibagi menjadi 12 kartu.

Tujuan utama permainan kartu Leng adalah dengan memblok pergerakan lawan dengan cara terbaik. Selain itu, Anda harus bisa membuat lawan menurunkan kartu yang pasti akan menggunakan Anda.

Di babak pertama, setiap pemain harus mengeluarkan 3 kartu dengan gaya yang sama seperti jumlah tiga kartu berturut-turut yang terbuka di awal papan. Sebagai contoh: Buka kartu di atas meja memiliki nilai 8.9 dan 10 yang berbelit-belit, sehingga Anda dan pemain lainnya harus mengeluarkan 3 nilai kartu di bawah nilai 8 atau di atas nilai Kartu 10.

Jika tidak ada pemain yang bisa mengeluarkan kartu, dia harus menunggu langkah selanjutnya. Perhitungan nilai kartu adalah nilai jumlah kartu yang masih di tangan masing-masing pemain. Cara bermain kartu Ling sangat berbeda dengan permainan kartu lainnya seperti poker, blackjack yang sering dimainkan.

Dengan cara yang sama, sejarah dan pemimpin memainkan kartu permainan leng. Saya harap anda bisa menambahkan visi anda ke game ini Leng, Sekian dan terima kasih telah membaca artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar